Sunday, December 7, 2008

W'end @ PunChAk

Hai..hai...

Udah lama juga ya nggak cerita2 lagi..hihi but i got this one new now...

Jadi Sabtu kemarin gw nginep dipuncak bareng temen2 deket gw..Yup Si JawiR dan SI Romo plus adik2 kecil (2 orang)-nya Romo...

Gw excited bgt, wanna really have some fun soalnya villanya gratis,,fully paid by Romo..

Sebenarnya tujuan utama kita ke puncak adalah memenuhi hajatnya si Romo, kebetulan doi mau merit taon depan so dia pengen jalan2 sama temen2-nya hmmm lebih tepatnya Bachelorette Party katanya (eing, tapi bawa anak kecil?? tapi nggak ada strippernya?? tapi..tapi pokoknya tapi-nya banyak hehe)

Berangkat dari rumah Romo sekitar jam 09.30..meluncur menuju puncak nan indah..sampai disana sekitar jam 10.30..berhentilah kita untuk mencicipi Susu Cimori yang katanya terkenal enak itu.."hmm gw pesen yang seger2 aja deh..susu murni aja" kata gw, padahal sih selain gw emang doyan susu murni, gw juga mau hemat hehe, gila 5000 doang cuy.. Pesenan gw pun disambut ramah oleh Romo "iya gw juga" sementara si Jawir dengan Oke-nya doi mesen Blueberry MilkShake yang ternyata Wueeennnnaaakkkkkk Tenannnnnnn..........
Yah gak apa2lah emang semua tergantung dompet:p
Di resto cimori itu, ada sebuah menu sosis jerman yang puanjjjang melingkar dan menjijikan..bukannya bikin laper malah bikin eneg cuz you know why??? soalnya bentuknya kayak (tit..ups.) hehe bingung ya???? lebih jelasnya mirip hasil makanan yang telah dicerna dan dikeluarkan lagi melalui............... (ngerti dong maksud gw..:D ) Yaiks bgt kan???

Sebelum meneruskan perjalanan kita foto2 dulu di deket jungkat-jungkit berbentuk sapi nan lucu, setelah lama bergonta-ganti pose dan saling gantian foto barulah terbaca papan tulisan deket rumput "HANYA UNTUK ANAK2 USIA DIBAWAH 7th" eiiingg....haha dan kita pun kabur sambil pura2 nggak liat tuh papan...pastinya dengan gaya PD abisssss

Jam 12.00, mulai deh perut keroncongan..abis menelusuri kemacetan kita pun berhenti di resto Panghegar...Damn!! mendadak perut gw sakitt..dengan tampang sok cool, gw pamit sama temen2 "Eh, gw kamar mandi dulu ya..."...alangkah shock-nya gw karena Romo pun menyambut "Eh, mau ke kamar mandi ya?? Ikut dong"...Waduh??? mau ikut lagi, gak tau apa gw mau ngeBOM!! gila perut gw udah melilit bgt nih..kan gak lucu dia nungguin gw ngeBOM:D...
Sampe di WC gw cukup tenang ternyata WCnya ada dua (sebelah2an), kita pun mengambil posisi masing2...gw langsung buka keran sekencang mungkin supaya BOM gw terdengar agak samar2 hehe.......

Di tengah2 gw mengeluarkan BOM -yang pastinya gw keluarkan dengan malu2 - betapa shocknya gw karena mendengar bunyi BOM yang bukan berasal dari gw..spontan gw ngomong "Rom, lo nge-BOM juga??", doi jwb sambil malu2 "hehe iya CA(ceweasik)..mules bgt nih, kayaknya gara2 susu tadi deh.." Haaaaa......oya ya..gw baru inget gw juga tadi mesen yang sama dengan Romo, Susu Murni Murah..."Sialan ya Rom, mentang2 minuman murah malah bikin kita bedua sama2 nge-BOM"..."iya nih" jawab Romo santai..
Acara nge-BOM pun selesai pas keluar kamar mandi gw rada maluu soalnya udah ngantri mbak2 tepat didepan pintu WC Romo sambil ngeliat kearah kita be2 agak2 sinis hehe pasti tadi dia denger percakapan gw sama Romo makanya mukanya *76!^&*) hahahahahaha

Lanjut menuju saung tempat makan..Sang pramusaji pun datang menawarkan, "Mau pesen apa?" dengan PD dan muka lapernya Si Jawir langsung jawab "Es Teh Manis Anget satu"..."Haa??" mas2nya bengong..."Iya!! Es Teh Manis Anget-nya satu,, bisa kan???" kata Si Jawir lagi sambil pasang muka bossy padahal dia lagi ke-PDan mengulang kebodohannya...untung gak nyampe 1 menit dia sadar "eh, eh, Astaghfirullah, maksudnya Teh Manis Anget hehehe" Hyaaaaaaaaa Cape Deh..makanya jadi orang jangan kePede-an hehe...

Gak tau kenapa kejadian bodoh pas makan siang keulang lagi, kali ini giliran Romo..Pas mas2-nya datengnya bawa tumpukan piring dan nasi, doi langsung nyelak "Mas2, ntar dulu kayaknya salah deh, ini kan kita orangnya ada lima" sambil ngeliat mas2nya dengan muka belagu ala emak2 mau nyalahin orang ..sambil ngitung piring yang dibawa mas2nya, si Romo pun langsung"satu, dua, tiga, empat..oiya ada Lima" dan kali ini dengan muka nggak mau disalahin GUBRAK!!!!!!!!!!!!

Abis itu jalan2 deh ke mesjid, trus check in ke Villa, dinner and back to Villa..

Menjelang tidur biasalah namanya juga temen kalo udah satu kamar cerita2 yang gak penting gitu..sekarang dimulai dari percakapan "Siapa SuperHero Fav lo, kalo gw DareDevil", Jawir pun menjawab "X-Men" dan Romo menjawab again dengan PD-nya "The Fast and The Furious" haaa??? emang itu superhero??....dan dia pun menjelaskan dengan Pedenya lagi "Iya, itu gw suka jagoannya"....... Dooooongggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Oke itu baru sesi pertama dalam acara "obrasnite" alias obrolan santai midnight hehe..Jadi waktu itu acara TVnya lagi ada Spiderman 2..ditengah2 itu Si Jawir nanya "Eh, ceweknya yang main siapa sih??" "Kristen Dunst, tapi gw gak begitu suka sama dia" kata gw..."Iya gw juga, nggak cantik"kata Jawir..terus selang beberapa detik si Romo pun bertanya "Eh, itu ceweknya yang main siapa sih?????" HAAAAAA.....Makin gila gw!!!hehehehe

Sesi selanjutnya dengan pertanyaan "Udah nonton 007 yang baru?".. "belum, abis gw males sama pemain yang sekarang"jawab gw.."kalo gw sih cuma nonton yang pertama aja" kata Romo..abis itu ada pertanyaan lagi....."Kira2 abis ini siapa ya James Bond-nya?"...dengan PedeNya si Jawir menyambar "Ya Akulah Pastinya" sambil duduk garuk2 pantat abis ngelus2 perut..Jijay bgt kan???..Spontan gw pun nyolot "Eh, James Bond mana ada yang garuk2 pantat, kalau pun gatel garuknya pake Teknologi Canggih kali, ada tombol2 tertentu yang dipencet buat garuk!!!!" dan...Mereka pun tertawa.....dasar!!!!

Akhirnya pagi pun tiba...berenang, main ayunan, naik Kuda...dan siang pun kita Ciao dari puncak...Well, i'll never 4get those moments cause i know i might never gonna have it again with full of them...

Terima Kasih Ya Allah..Engkau Sudah Memberikan Aku..Wonderful Best Friends With Their Own Uniquness and Kindness...Again,I Thank You:)

1 comment:

Ndrowzky said...

sik.. (panggilan buat cewe asik, or.... cewe sok asik, hihihihi.....)
kok tragedi "gaun malam" si ROMO yang maw dipake buat piknik blum ada ? trus aer panas 3 detikan juga, trus waktu ente mandi malem2, ampe gak wudhu gara2 takut denger suara backsound acara TERMEHEK2 dengan tema "KESURUPAN", dari tv yang mungil ituch.
Trus Tradisi lingkaran utang piutang diantara kita....
tambahin tuuuch, biar semua tau, kita paling doyang ngutang....

Jawir is the best