Monday, November 17, 2008

What a MonDAY....

Gilaa......!!!!

Lo tau nggak siiihhh....Senin kemarin lumayan merupakan senin yang wokeh bgt..I'll tell guys starting from early in the morning yak...

Pagi2 abis subuhan sama mandi..gw langsung CAW menuju kantor tepatnya jam 06.00..(only happens in Jakarta, going 2 work@six).. Maceeett abizzzz sampe kantor jam 08.30

Muka gw masih muka ngantuk (abis tidur di bis 2 jam Man!!), belum dandan pula (moga2 nggak mengurangi kecantikan gw hehe)..Eh, terdengarlah teriakan mamih menggelegar ke seluruh ruangan..

Pantat gw yang setengah bahenol pun belum sempet duduk, komputer gw pun belum di buka ehh doi udah nyuruh ke gudang sambil ngomel2 "Saya pikir ini udah diberesin, ternyata kalian belum beresin ya?? " (dalem ati, lho bukannya nunggu dibikin lemari ya???).."Kemarin tuh si Roby Sugara audit dan saya dari hari sabtu berdua sama Koes Hendratmo bersihin ini gudang" kata doi dengan lebayynya as alwayss....

Langsung dengan sigap semua anak2 pemasaran langsung ngedeprok dibawah ngitungin kaos, dijadiin @10 trus di tali rapian-in lama2 gw jadi "Mktg Shop Officer" hehhehe.... Semua tenaga dikerahkan en you know wut?????? sepanjang prosesi bebenah itu..setiap gw melakukan sesuatu doi selalu manggil2 gw..duh pengen deh rasanya gw sahutin "Iya Nyah" bagaikan Bi Inah menjawab panggilan sang nyonya...hehehehe

Yuukkk selesai2 jam 12 teng..itu pun kudu ng-follow up acara para arsitek2 "rapat besar"..ada beberapa miss pula..damn!!!!!! well, selesai urusan sekitar jam 12.30 an..leha2 deh gw...

Oke..jam 14.00 it's time for Media Monitoring (MM)..pas lagi asik2nya baca koran si Mamih manggil lagi..."Kamu liat deh artikel ini..ada ide nggak?" well, artikel itu sebenarnya mengenai penggunaan kertas yang jujur aja artikel doi tersebut gw baru tau..en gw amazed dapet pengetahuan baru. So instead of having idea gw malah jawab "Waahhh saya baru tau tuh bu kalo penggunaan kertas bla..bla..bla" hehehe.. Udah deh doi sibuk tuh dengan Recycle, Reuse, Reduce-nya doi...plus doi juga ngomong kalo udah MM kamu translate ajah sekalian...APA?????? (hehe pastinya dalam hati:p)

Asssiiikkkk si Papi Gede ngajak pulang Tenggo..alangkah kagetnya gw ketika si Mamih manggil doi masuk ke ruangan eksekusi...APA!!!! lama lagi dong??? pupus dong harapan gw pulang cepet..hehe ternyata nggak Alhamdulillah......

otw ke rumah....tiba2 temen gw nelpon..."La..thanks ya...lo udah bikin cowok gw marah." -klik tutup tlp..Haaaa?????? gila kali ya???? padahal gw cuma bilang ama cowoknya kalo foto dia itu beda..nah mana gw tau kalo dia ternyata nggak ngomong2 sama cowoknya?? Mungkin Tuhan mau ngasih tau ke cowoknya melalui gw.. Duh, sial amat ya gw:(... but who cares ama temen gw yang atu ini...

Phew what a day..what a day...

Oya gw belum cerita tentang hari minggu acara tante gw itu ya?..... Sukses sodara2... Sukses Miskomnya secara sodara2 gw menyangka gw yang mau dilamar makanya bokap gw menilpun semua sodara2....Deiiiingggggg.......gw cuma bisa bengong sambil nga -nga...

No comments: