Wednesday, November 12, 2008

Surpriseee

Hari Sabtu sekitar jam 08.00 (kali ya..soalnya saat itu nyawa gw belum ngumpul) tiba2 gw dibangunin sama suara HP. Ada telp dari seorang temen nun jauh di Solo.."Laaa, Aku di Jakarta nih.."..secara nih orang menurut gw agak2 suka jual omongan, spontan gw menjawab "boong" sambil merem2 ngantuk..Si solo ngomong lagi "beneran La,nanti malem kita jalan ya.." well antara percaya nggak percaya gw pun jawab "iyeee"...

Gak taunya emang bener cuy..Sahabat Jawir terdekat gw pun tilpun "Hoi, diajakin tuh.." .."Iya,iya pd.indah aja ya.."...."Ok" - tutup tilpun..

Gw dateng dengan style gw yang paling gw suka (pastinya!) T-shirt putih polos, celana sedengkul, tas slempang, topi merah mahal hasil ngembat souvenir kantor (hehe karena itu gw menyukai pekerjaan gw) plus sendal jempit hitam yang bikin orang nengok setiap kali ngeliat, oya selalu siap bandana kecil biar kalo buka topi keliatan manis dikit;p

Akhirnya ketemu juga..gak disangka ternyata dandanan anak2 Java-nese agak setipe..Man! 2 pria itu sama2 pake kaos, jeans yang warnanya kayaknya sama, sama2 pake sendal Yongki plus rambut agak2 basah..mereka cuma beda di tampang ama baju yang satu dimasukin, satu lagi nggak. haha but people has their own style..

Makan di R_B (maaf ya disini bukan iklan, jadi restonya inisial ajah), hmm jadi penasaran kok dateng gak bilang2.."aku pengen kasih kamu surprise aja" kata si Solo..Wow!! I love surprises, secara terakhir gw dapet surprise itu bulan juni lalu dari temen2 kantor gw pas gw ultah. Tapi sepertinya itu bukan surprise lagi. Plis deh tiap ada yang ultah skenarionya sama..disamperin ke meja trus orang2 pada kumpul sambil nyanyi Hepi betdei dengan malesnya sambil ngiler ngeliat kue coklat yang siap disantap hehe, but i still love it:)..

Nyambung yang surprise tadi, "oya!, bisa aja lo"(so sweet bgt tapi dalam hati nggak percaya)..sampe pada akhirnya ada kalimat "iya, soalnya sepupuku itu tunangan besok, jadi tadi dia drop aku ketemu jawir bla..bla..blaa" Kata si Solo. Haaa.....ternyata surprisenya bukan ke Jakarta nemuin gw cuy, tapi ke jakarta sodaranya tunangan tapi nggak bilang2 gw...What A Nice Surprise!!!! Deng Dong!!!!

Abis makan karokean..yah, lumayanlah melepas rindu sama microphone udah lama bgt nggak konser hehe... Abis itu tepat jam 10.45 kita cabut dari warungnya nyanyinya mba Inul, bersalam2an and Yuk Da2 Bubbye...

Hmm..Solo..solo...You got all the stories now :)

No comments: