Saturday, November 15, 2008

Penting Gak Sihhh?????

Duh, hari ini ya..bokap gw sibuk bgt nelponin sodokur2..
Gara2nya tante aye mau ngenalin pacar barunya...

"Halo..iya2 dateng ya kita lontongan aja.., biasanya si adek kecil itu mau ngenalin.." kata doi semangat ditelpon yang gw yakin orang diseberang sana agak2 mengerutkan kening sambil bilang "plis deh ...gak ada yang lebih penting????"

Well, mungkin karna late 30's (ups) jadi evriting seems so importanto.. Tiba2 ibu bilang "Kira2 besok pada dateng jam berapa ya? tapi syukurlah kalo Tante kamu "Jadi" berarti berkurang satu pikiran papa kamu, jadi tinggal mikirin kamu aja deh..."

Deng Dong...duh, gw musti dipikirin jg ya?? jadi mikir deh gw??? siap2 menghadapi pertanyaan yang sifatnya menular..."Jadi kapan?" yang gw yakin setelah nanya ke tante gw arah muka mereka langsung menuju gw..sambil bilang "abis ini kamu ya??", "kapan?", "udah ada calon?", "orang mana??" ,,,,Wathchaaaaa.....kita liat aja besok apakah muka2 mereka bener2 nengok ke arah gw lengkap dengan pertanyaan2 antisipatif gw tadi???

Bismillahirohmanirrahim.....

No comments: