Wednesday, December 17, 2008

Gathering bikin Repot..eh Report...

Hari ini ceritanya gw ama temen2 satu Dept. pergi memenuhi undangan salah satu Majalah dimana perusahaan kami (dengan bangganya) merupakan peng-iklan terbesar majalah "rumah2an" itu..hehe..Nah, karena hampir semua-nya pergi otomatis dong kantor sayap kiri (bagian MKTG n para VIP's) kosong...

Sampe sana acara udah mulai and kita ketelatan..pengen ngeliat Mas Ridwan Kamil (hehe sok kenal bgt) ternyata udah klewat tapi ya sudahlah...gw sama weice2 dapet tempat duduk paling depan..duh males bgt deh tapi gk apa2 deh lumayan jadi bisa ngeliat para pembicara dengan jelas (yuuukkkk..)

Sebenarnya kedatangan gw ke gathering itu cuma punya tujuan satu "PENGEN DAPET DOORPRIZE" secara gw kan mau tour Jogja - Bali - Solo nih makanya gw berharap dapet Camera Digital tapi ternyata malah si Om Gede alias bos gw yang dapet Grand Prize which i don't need it, MicroWave bo! wah2 kalo gw yang dapet, bisa2 listrik dirumah gw turun gara2 watt-nya nggak kuat hahahahaha

In da middle of the Green Architecture Seminar itu...ternyata HP gw yang canggih (menurut gw) itu bergetar karena ada sms CINTA dari Mamih yang isinya..(ini beneran lho gw kutip langsung dari SMS gw, saking shocknya gw bela2in nulis ulang buat gw share ama lo semua hehehe) "HARAP MEMBUAT LAPORAN PRESENTASI SEMINAR HARI INI - MASING2, BUKAN GABUNGAN. KARENA SAYA DITANYA MENGAPA MKTG KOSONG" -Whha Deszzzzhhikkkk!!!!! duh, gini nih nggak enaknya duduk di sayap kiri bareng para VIP's..ilang dikit ketauan.. kenapa sih usil amat kalo mereka nggak ada kita nggak pernah usil tuh..

Alhasil sekarang gw ngerjain ntu report yang bikin repot tapi saking malesnya akhirnya gw menulis blog curhat gw ini yang nama alamatnya (ceweasik) bikin temen2 gw pada gerah hehehe.....tapi gak apa2 kaannnn.;D

1 comment:

Anonymous said...

HUAHAHAHAHAHAHA biar rasa! *peace darlink* Lo mah udah sok aman, sok kesenengan duluan wuakakakaka!!