Thursday, December 11, 2008

W-end @ puncak - continoues



Oya..ya.. Makasih Jawir atas komennya...ternyata ada beberapa hal yang miss..heheMari kita jabarkan satu2:

Tragedi RoMO:Jadi pas kita mau berangkat, kita jemput dulu si Romo yang rumahnya Nun Jauh..well just a clue doi bangga bgt klo rumahnya itu deket Bonyong Kenyot..Man! denger namanya aja udah bikin gw wondering itu dimana hehe...Kira2 jam 09.00 sampailah kita ke rumah mungilnya Romo..Doi kelihatan biasa2 aja pake T-shirt and celana 7/8...Gw sama Jawir tidur2an sambil ngobrol while Romo sibuk siap2 dan ke kamar mandi Lamaaaaaaaaa bgt..."Eh, si Romo Puppy ya?? Lama bgt.." kata gw ketika sadar doi tuh lambreta..."Tau tuh"kata Jawir..pas lagi ngomong gitu keluarlah Romo dengan Gaun Merah Marun plus celana jeans 7/8 tadi... Gw sempet shock..tapi masih diem aja krn gw pikir itu kayak baju mandi (mendadak bego gw!hehe)..trus doi masuk kamar mandi lagi dan keluar pake T-Shirt yang tadi... "Lha Ram, tadi lo ngapain ganti baju..??" tanya gw.."nggak tadinya gw pengen pake baju merah itu tapi ngeliat lo pada santai jadi nggak jadi.." kata ROMO.. "Gubrak!!!!! jadi lo mau jalan2 kepuncak pake gaun tadi?? My God, gw pasti jalan 10000 langkah depan lo!" sahut gw sewot...Gila,gak lucu kan klo gw disangka jalan ama tante2 dari Ciamis hehe

Tragedi Mau Wudhu:
Sementara kita sedang mengantri mandi..kita semua nonton acara Termehek2 dengan tema Ketempelan..alias kerasukan..pas giliran mandi, langsung masuk pake Muka PD padahal hati getar getir secara kamar mandi vila itu gak pernah ada yang modern, semuanya jadul berasa di film2 Suzanna tapi tetep gw sok berani...Udah selesai Mandi kilat, akhirnya gw gak tahan gara2 ada suara2 teriakan dari TV, alhasil gw keluar sambil bilang "Rom, temenin gw dong gw pengen wudhu tapi nggak berani..." hehehehehehe kita pun salat secara bergantian yang gw yakin nggak ada yang khusuk gara2 suara TV apalagi adik2 kecil yang pastinya takut dan Gw paling takut diantara mereka cuma karena umur jadi takutnya di tutup pake muka sok wise heheoya tambahan..air panasnya cuma tahan 3 menit sebel nggak sih...

Tradisi Lingkar Piutang:
Pas kita pulang en nge-drop Romo, seperti biasa kita hitung2an siapa pake duit siapa...untuk hal2 seperti ini gw bangga punya temen di bagian Finance - Romo - yang otomatis dia yang ngitungin, nggak mungkin gw ato Jawir......Satu demi satu pun bayar...Hal kocak pun dimulai dari gw ketika mengeluarkan uang 10rban lusuh dan bau.."Jawir, nih 10rb buat nasi ama sate kemarin, kan kita makannya bareng"..."oya to? oh ya, Nih..Rom, tadi kan aku hutang buat tips cuci mobil.." kata si Jawir sambil ngasih tuh uang 10rb lecek ke Romo..dan Romo pun menerimanya sambil bilang "oya ya, kayaknya...gw ngutang ama lo juga ya le..oya tadi buat adek gw naik kuda...berapa? 15rb ya? nih CA ..10rb yg tadi tinggal gw tambahin 5000 ya hehe," dan uang 10rb lusuh itupun kembali ke gw plus 5000 bwaaahahaha.....Ternyata kita semua doyan ngutang..(meng-utang lho..bukan pake kutang ya..hehe itu mah buat cowok aja:p)Tips: Kalo mau menggandakan uang,, ngutang aja dulu pasti nanti tiba2 ada yang bayar utang ama lo heheheHmm...kira2 ada yang miss lagi gak ya dari jalan2 kemarin?? oya foto kita keren2 lho...:D

No comments: