Monday, February 9, 2009

Oh Donor Darah...

Oke..Kali ini ceritanya gw sama si Jawir mau donor darah...Cihui setelah sekian lama gw mau beramal lewat darah akhirnya kesampean juga (maksudnya ada temen dan ada waktu..jiye gaya bgt ya gw..)

Hari Sabtu tepatnya setelah menyiapkan perlengkapan CSR Duta Keselamatan gw buat hari Minggu, gw pun meluncur bersama jawir ke PMI Salemba...Seeennneeng bgt rasanya meskipun rada2 lemesh, maklum Si Epah (salah satu temen dkt kantor juga) merit dan gw ketempuhan seksi repot mendadak...(kalo ini ceritanya ntar aja ya)...

Body emang rasanya udah gak delicious bgt tapi demi hati nurani yang bersih dan jiwa sosial yang tinggi gw pun tetep mau donor...

Sampe sana.hmm to tell you the truth gw rada keliengan...Haus lagi..oke harus ditambah gula nih nih (meskipun aslinya udah manis sih hihi) Si Jawir pun keluar dan datang membawa dua botol Fruit Tea..wah bahagianya, dah gitu diantara sekian banyak yang antri cuma kita doang yang pegang botol minum..pokoknya PD bgt deh buat persiapan donor.....

Sebenarnya dari si Jawir keluar, nama gw udah dipanggil di registrasi periksa hmm apa tuh sel darah merahnya ato apa ya? lupa!!...Betapa Shock-nya gw ketika si ibu judes itu bilang " yah, cuma 12, gak bisa, Lain kali aja ya??" APAAAAAAAAAAAA.......Gila dalam sejarah hidup gw baru kali ini gw mau beramal merasa terhinaa...hiks..hiks...
Giliran Jawir............Si ibu pun dengan spontan berkata "Lha ini kok malah ke tinggian 17,5 harusnya 17 aja maksimal, lain kali aja ya..."

Dan kita berdua pun pulang dengan perasaan hina, mana udah paling niat lagi pake bawa minum ke dalem segala eh, malah ditolak...Sedddiiiih deeeehhhh

No comments: